Kesehatan

Beberapa Cara Menghilangkan Bau Miss V Yang Bikin Ilfil Saat Bercinta

Beberapa Cara Menghilangkan Bau Miss V Yang Bikin Ilfil Saat Bercinta
Written by mantapkeren

Beberapa Cara Menghilangkan Bau Miss V Yang Bikin Ilfil Saat Bercinta
Miss V tiba-tiba muncul bau saat behubungan sexs pasti anda merasa malu atau pasangan anda merasa ilfill dan anda harus segera mencari cara untuk menyembuhkannya.

Beberapa Cara Menghilangkan Bau Miss V Yang Bikin Ilfil Saat Bercinta. Disaat berhubungan pasangan anda paling kesal jika mencium bau tak sedap dari area kewanitaan anda. Karena nya ,amda harus segera menghilangkan bau tak sedap itu agar nyaman saat bercinta.

Beberapa Cara Menghilangkan Bau Miss V Yang Bikin Ilfil Saat Bercinta. Jika tidak,pasti baunya membuat anda tidak ingin bercinta dah tidak menikmati momen bercinta anda. Bila anda mengalami hal tersebut, suami anda jaga akan kecewa dan bisa tertarik dengan pelakor. Bau miss V tentu dapat menghambat kehisupan seks setiap pasangan.

Beberapa Cara Menghilangkan Bau Miss V Yang Bikin Ilfil Saat Bercinta. Seperti dilangsir oleh Indiansutras, jumaat(16/3/2018) Berikut cara-cara untuk menghilangkan bau miss V dengan alami.berikut sya berikan ulasannya agar anda tidak penasaran.

Menjaga kebersihan alat kelamin
Aroma miss V tergantung dari bagaimana anda merawatnya. keringat bisa mengungah aromanya seketika. Karena itu, selalu jaga kebersihan area miss V anda. Dengan cara rajin mencuci dengan air biasa tanpa menggunakan sabun. Selain itu, Bau urine juga dapt menganggu dearah kewanitaan,jadi anda harus rajin mencuci dan mengelapnya sampai kering.

Pakailah celana dalam bersih
Pastikan celaana dalam yang anda gunakan selalu bersih dan tidak lembab. anda harus sering menganti dan menjaganya,pasti dampaknya bikin bau pad amiss V anda. Suami anda juga bisa mersakaan sakit hati saat berhubungan menemukan bau-bau tak sedap pada area kewanitaan anda. pastikan anda membawa celana dalam yang bersih  dalam jumlah yang banyak saat keluar rumah.

bnayak minum air putih
Air outih minuman yang ampuh untuk menghidrasi semua organ tubuh. termasuk miss V harus dijaga ph dengan banyak konsumsi air minum.

makan buah dan sayur
organ intim anda butuh asupan makanan sehat ermasuk dari buah dan sayur. Kandunga anti Oksidannya yang tinggi serta baik utuk pencernaan.selalu konsumsi makanan sehat ini untuk menyeimbangkan metabolisme tubuh setiap harinya.

Pin It on Pinterest