Banner Hiburan

Unik, Kapal Pesiar Ini Memiliki Sirkuit Go-Kart dan Perosotan Air

Unik, Kapal Pesiar Ini Memiliki Sirkuit Go-Kart dan Perosotan Air
Unik, Kapal Pesiar Ini Memiliki Sirkuit Go-Kart dan Perosotan Air
Unik, Kapal Pesiar Ini Memiliki Sirkuit Go-Kart dan Perosotan Air
  – Kapal pesiar Norwegian Bliss sedang melakukan perjalanan pertamanya mulai akhir minggu lalu. Kapal itu berlayar mulai dari Southampton dan dalam perjalanan ke New York.

Tidak hanya menyajikan hotel mewah di tengah laut, ternyata, wahana bermain juga dibuat semewah mungkin di dalam kapal itu.

Mungkin, ketika menaiki kapal itu anda tidak akan menyangka bahwa sedang di dalam kapal. Berpenampilan seperti taman hiburan, membuat kita terlihat bingung dalam menelusuri kapal perrsiar ini.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, Jakarta, Jumat (27/4/2018), kapal ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup ekstrim, seperti track Go-Kart dua tingkat di mana para tamu bisa mencapai kecepatan 30mph dan multi-level water slide. Apalagi, ditambah permainan laser tag.

Tetapi, bayangkan mewahnya kapal ini sampai ada jalur Go-kart di dalamnya. Tidak tanggung-tanggung, jalur itu dibuat sampai dua lantai.

Jalur balapan yang sangat besar itu merupakan yang pertama dibuat kapal pesiar tersebut. Di mana kita bisa merasakan balapan go-kart di tengah lautan.

Jalur Go-Kart yang unik ini, akan menjadi jalur yang bisa bersaing dengan jalur lainnya. Apalagi, trek balap mobil listrik dua tingkat tersebut berada di atas 19 dek. Akan menawarkan pemandangan yang indah dan menakjubkan ketika para tamu mencari waktu tercepat.

Selain jalur Go-Kart, ada sebuah taman air di kapal itu yang memiliki 2 seluncur air bertingkat. Bahkan, satu jalur memanjang melewati pinggiran kapal dan berputar ke geladak di bawah. Hal ini sungguh menegangkan seperti ingin terlempar keluar kapal.

Di sisi lain, kita juga bisa menikmati permainan laser tag. Pengunjung bisa menikmati wahana itu untuk menambahkan kepintaran kita dalam menembak.

Seperti yang diketahui, kapal seberat 168.028 ton ini memiliki total 20 lantai. Norwegia Bliss adalah penambahan terbesar armada Norwegian Cruise Line, dengan ruang untuk 4.000 penumpang.

Norwegian Bliss adalah kapal terbesar yang pernah dibuat untuk Norwegian Cruise Line. Tetapi, masih lebih kecil dari kapal terbesar di dunia, Royal Caribbean’s Symphony of the Seas.

Sekarang ini sedang dalam pelayaran pertamanya melewati Atlantik setelah meninggalkan Southampton dalam perjalanan ke New York. Sekarang ini sedang dalam pelayaran pertamanya melintasi Atlantik setelah meninggalkan Southampton dalam perjalanan menuju ke New York.

Unik, Kapal Pesiar Ini Memiliki Sirkuit Go-Kart dan Perosotan Air


Gerrard: Salah Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini!

Pin It on Pinterest