Banner Kriminal Uncategorized

Serda Darma Aji, TNI yang Tewas Ditusuk Oknum Brimob

Written by mantapkeren

Serda Darma Aji, TNI yang Tewas Ditusuk Oknum Brimob
Serda Darma Aji, TNI yang Tewas Ditusuk Oknum Brimob
Serda Darma Aji, TNI yang Tewas Ditusuk Oknum Brimob – Salah seorang anggota TNI, Serda Darma Aji, yang ditusuk di tempat biliar di Depok meninggal dunia. Darma Aji meninggal setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Kristomei mengatakan jenazah Darma Aji telah diterbangkan ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Dia akan dimakamkan di sana.

“Jenazah yang bersangkutan sudah diterbangkan ke kampung halamannya tadi pukul 18.30 WIB untuk dimakamkan di Bantaeng,” ujar dia.

Selain itu, Kristomei mengimbau pelaku yang menusuk Serda Darma Aji dan temannya, Serda Nikolas Kegomoi, segera menyerahkan diri.

“Kita juga mengimbau kepada pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” papar dia.

Sebelumnya diberitakan, Serda Nikolas Kegomoi dan Serda Darma Aji ditusuk orang tak dikenal saat terlibat keributan di tempat biliar di Jalan Raya Bogor Km 30, Cimanggis, Depok, pada Kamis (7/6) pukul 03.30 WIB. Dua anggota TNI itu mengalami luka tusuk di perut.

Kristomei belum menjelaskan soal detail keributan yang terjadi di tempat biliar itu. Dia akan berkoordinasi dengan polisi untuk mencari tahu penyebab kejadian dan pelaku penusukan.

“Itu kita lagi telusuri apa penyebabnya, saksi-saksi sedang diselidiki oleh pihak kepolisian, apa sih yang menyebabkan perkelahian itu, siapa saja saksinya dan dari mana, harus kita kejar orangnya, pelakunya,” ujar dia

Prajurit itu bernama Serda Darma Aji. Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Kami juga berkordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap pelaku penusukan,” kata Kristomei.

Ia mengatakan, pihaknya menghimbau kepada pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dikatakannya, dua anggota Kodam Jaya yang menjadi korban penusukan di biliar Al Diablo, salah satunya sudah meninggal dunia.

“Akhirnya, Serda Darma Aji, siang tadi 13.15 WIB telah meninggal dunia. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan,” ujar Kristomei.

Menurutnya motif perkelahian belum diketahui secara pasti dan juga masih diselidik. “Yang pasti ada rekaman CCTV di tempat biliar itu, sehingga pelaku pasti bisa diketahui dan diungkap kepolisian,” katanya.

Kristomei menjelaskan dari hasil penyelidikan dan informasi yang didapat pihaknya, diketahui bahwa perkelahian atau keributan di tempat biliar itu terjadi, Kamis (7/6/2018) dinihari pukul 03.30 WIB.

“Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan investigasi lebih lanjut dan segera menangkapnya untuk dihukum sesuai aturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku,” kata Kristomei.

Serda Darma Aji, TNI yang Tewas Ditusuk Oknum Brimob

Amien: Saya Tantang Pak Jokowi Duel Gentle 

Pin It on Pinterest