Banner Hiburan Uncategorized

Cecep Arif Rahman Bersiap Syuting John Wick

Written by mantapkeren

Cecep Arif Rahman Bersiap Syuting John Wick
Cecep Arif Rahman Bersiap Syuting John Wick
Cecep Arif Rahman Bersiap Syuting John Wick
– Cecep Arif Rahman akhirnya mengonfirmasi diri akan turut serta dalam film John Wick: Chapter 3 yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Halle Berry. Cecep berangkat ke New York, Amerika hari ini, Minggu, 10 Juni 2018. Dia akan kembali ke Indonesia pada Juli mendatang.

Melalui siaran persnya, Cecep menjelaskan, tawaran bermain di John Wick: Chapter 3 datang sejak Maret lalu lewat casting director film tersebut, Marisol Roncali, yang juga merekrutnya untuk Star Wars: The Last Jedi.

“Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, Alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar, karena kemungkinan enggak jadi bisa saja,” kata Cecep dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Minggu, 10 Juni 2018.

Cecep Arif Rahman memang sempat ketar-ketir soal keterlibatannya dalam film ini. Sebab, dia harus berpacu dengan waktu dalam mengurus visa ke Amerika. Cecep harus mengisi jadwal Festival Tong Tong di Amsterdam pada 22 hingga 30 Mei 2018.

Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Cecep kembali ke Jakarta pada 31 Mei pukul 07.00 pagi dan langsung wawancara visa pada pukul 09.000. Visa aktor The Raid itu pun baru keluar tanggal 4 Juni lalu.

“Karena visa saya baru dapat 4 Juni, dari tim John Wick 3 menginformasikan bahwa ada penyesuaian, karena saya tidak bisa mengikuti jadwal keberangkatan di tanggal 3 Juni 2018. Makanya saya sempat ragu untuk keberangkatan, apakah tim John Wick 3 masih mau nunggu karena saya tidak bisa gabung di awal Juni,” kayanya melanjutkan.

Cecep pun bersyukur akhirnya bisa tetap ikut film ini. Tak ada persiapan khusus, sebab saat ini, pria yang akrab disapa Kang Cecep itu juga sedang banyak berlatih untuk koreografi film Gundala karya Joko Anwar.

Belum banyak yang bisa dibagi oleh sang aktor, termasuk lokasi syuting pasti dan adegan yang akan dilakoninya. Dia juga ta tahu apakah akan satu frame dengan bintang utama atau tidak. Tapi Kang Cecep berharap bisa memberikan yang terbaik.

“Untuk shooting dengan Keanu Reeves dan Halle Berry, sebenarnya belum tentu akan satu frame juga dengan mereka. Jadi liat nanti saja. Kalau bisa ya tentu senang saja.,” katanya menambahkan.

Selain Cecep. Yayan Ruhian juga telah mengonfirmasi ikut berperan dalam film ini.

Jelang Piala Dunia, Layanan Live Streaming Diprediksi Melonjak

Cecep Arif Rahman Bersiap Syuting John Wick

Pin It on Pinterest