Banner Olahraga Uncategorized

Tiger Woods Tersingkir Dari AS Terbuka

Written by mantapkeren
Tiger Woods Tersingkir Dari AS Terbuka

Tiger Woods Tersingkir Dari AS Terbuka

Tiger Woods Tersingkir Dari AS Terbuka – Legenda golf dunia, Tiger Woods, hampir pasti tersingkir dari AS Terbuka setelah dia mencatat 72 pukulan atau dua di atas par, meskipun dia mampu mencetak birdie di dua permainan lubang terakhir di Shinnecock Hills pada Jumat 15 Juni 2018 waktu setempat.

Juara 14 kali turnamen utama, Woods selama dua putaran turnamen itu mencatat skor total 150 pukulan atau 10 di atas par, dan itu bisa dipastikan skor dia berada paling tidak satu pukulan di bawah batas syarat lolos skor untuk bisa berada di antara 60 pegolf yang lolos melangkah ke dua putaran turnamen ini selanjutnya.

Sebetulnya Woods tidak bermain buruk pada Jumat itu. AKan tetapi, dia terlanjur bermain buruk di putaran pertama, Kamis 14 Juni 2018, dengan terpuruk mencatat skor 78 pukulan setelah terkena triple bogey di lubang pertama.

“Saya sedih dengan cara bermain putting saya, saya tidak berfikir anda bisa senang dengan skor 10 di atas par,” kata Woods, Sabtu (16/6/2018).

“Pukulan saya bagus, saya hanya tidak bisa bermain putt dengan baik, padahal itu penting, tidak bisa membuat satu kunci untuk menangkap momentum itu,” tambahnya.

Bagi Woods, turnamen yang digelar di Los Angeles itu memiliki sejarah tersendiri.

Jauh sebelum nama Woods setenar sekarang, turnamen golf yang berlangsung di The Riviera Country Club itu menjadi turnamen debut Woods pada PGA Tour sebagai pegolf amatir.

Kini, perusahaan milik Woods menjadi penyelenggara turnamen tersebut dan penampilan Woods mendatang merupakan yang pertama sejak 2006.

“Bisa bermain lagi pada turnamen yang sebelumnya saya ikuti sebagai pegolf amatir merupakan mimpi jadi nyata,” tutur Woods yang dilansir dari BBC.

Saya terus berkembang dan berusaha untuk tampil cukup kuat saat mengatasi padatnya jadwal turnamen. Seperti apa nantinya, termasuk turnamen beruntun, saya tidak tahu. Semua ini masuk ke teritori yang belum dibuat daftarnya,” kata Woods lagi.

Woods terpaksa menepi dari lapangan golf sekitar hampir 10 bulan setelah menjalani operasi punggung pada April 2017.

Islandia dan Panama, Negara Debutan Piala Dunia 2018

Tiger Woods Tersingkir Dari AS Terbuka

Pin It on Pinterest