Banner Sepakbola Uncategorized

Tekad Brazil Untuk Menang Malam ini

Written by mantapkeren
Tekad Brazil Untuk Menang Malam ini

Tekad Brazil Untuk Menang Malam ini

Tekad Brazil Untuk Menang Malam ini – Prediksi pertandingan Brasil vs Kosta Rika, putaran kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, hari Jumat (22/6) pukul 19.00 WIB.

Brasil sudah tiga laga teranyar tanpa kemenangan, termasuk laga penting pembuka grup Piala Dunia 2018 melawan Swiss yang usai dengan skor 1-1 pekan lalu. Kini mereka punya kesempatan kembali ke jalan kemenangan saat menghadapi Kosta Rika, Jumat.

Itu merupakan kali pertama sang juara dunia lima kali itu gagal meraih tiga angka di laga pertama turnamen sejak tahun 1978. Padahal laga lawan Swiss itu dimulai dengan sangat baik, dan Paulinho gagal menceploskan bola dari jarak dekat beberapa saat sebelum rekan satu timnya di Barcelona, Philippe Coutinho, melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk membawa skuad Tite unggul lebih dulu.

Namun Schweizer Nati – julukan untuk Swiss – tidak pernah menyerah. Mereka menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa dan kemauan untuk bangkit kembali melawan oposisi yang lebih kuat. Mereka memperlihatkan alasan mengapa duduk di peringkat keenam ranking FIFA.

Namun kini Brasil kini siap untuk bertanding melawan Kosta Rika, yang berambisi untuk menyamai hasil mengejutkan dari turnamen tahun 2014, sebelum dikalahkan Serbia 1-0 pada hari Minggu.

Berita Tim Brasil
Tite kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan Neymar, Jesus dan Willian di lini depan.

Neymar diharapkan tak membuang kesempatan di laga kedua. Brasil akan menghadapi Kosta Rika pada Jumat (22/6/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Neymar sudah berlatih lagi setelah sempat absen dalam latihan latihan Senin (18/6) karena cedera engkel. Sehari kemudian, dia sudah berlatih kendati tak penuh.

Tak hanya ingin seri lagi, Neymar menyebut timnya sudah mengintip detail permainan Kosta Rika.

Kami berharap bisa tampil lebih bagus ketimbang pertandingan pertama menghadapi Swiss. Kami bertekad untuk meraih kemenangan,” kata Neymar pada Asosiasi Sepakbola Brasil dan dikutip Four Four Two.

“Kami harus tampil sebaik mungkin. kami sudah menyimak pergerakan Kosta Rika, meskipun hal terpenting adalah berfokus terhadap permainan kami sendiri,” dia menambahkan.

Seharusnya tidak ada perubahan susunan pemain seperti saat menghadapi Schweizer Nati, dengan sang manajer lebih menyukai Gabriel Jesus daripada Roberto Firmino.

Casemiro terkena kartu kuning di pertandingan pertama, tetapi akan menjadi starter di sini, dan bukan Fernandinho.

Prediksi Susunan Pemain Brasil (4-3-3)
Alisson – Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo – Paulinho, Casemiro, Coutinho – Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Islandia dan Panama, Negara Debutan Piala Dunia 2018

Tekad Brazil Untuk Menang Malam ini

Pin It on Pinterest