Banner Olahraga Uncategorized

McGregor Berurusan dengan Polisi

Written by mantapkeren
McGregor Berurusan dengan Polisi

McGregor Berurusan dengan Polisi

McGregor Berurusan dengan Polisi – McGregor menyerahkan diri kepada polisi usai melakukan aksi brutal di Barclays Center, Kamis (5/4/2018). Sejauh ini belum ada tuntutan yang dilayangkan kepada atlet tarung bebas asal Irlandia tersebut, tapi polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Seperti dilansir dari USAtoday, McGregor, tiba di kantor Polisi New York, beberapa jam setelah dia dan rekan-rekannya menyerang bus yang mengangkut sejumlah petarung UFC di Barclays Center, Brooklyn. Akibat insiden ini, dua petarung mengalami luka ringan.

Insiden bermula saat bus yang ditumpangi sejumlah petarung UFC teramsuk, Khabib Nurmagomedov, hendak meninggalkan area parkiran. Namun McGregor berusaha menghalangi laju kendaraan tersebut. Aksi mereka sebenarnya sudah dihalangi petugas.

McGregor tiba-tiba berlari dan melemparkan tong sampah ke arah bus. Akibatnya, kaca sebelah kiri pecah. McGregor sempat mengangkat pagar barikade besi, tapi berhasil dihalangi petugas. Salah seorang rekan McGregor juga ikut melemar kursi ke arah bus.

Akibat insiden ini, Michael Chiesa, yang rencananya akan bertarung akhir pekan ini terluka.

Menurut polisi, McGregor dan 10 rekannya, marah dan mulai melempar berbagai benda dan melakukan perusakan. Hanya saja, jurubicara Kepolisian New York, menyampaikan, kalau pihaknya belum memberikan tuntutan apapun kepada McGregor maupun rekan-rekannya.

Sementara itu, Presiden UFC, Dana White, promotor UFC, mengecam tindakan McGregor.

“Ini merupakan kejadian paling menjijikkan dalam sejarah perusahaan,” katanya.

Dalam pernyataan resminya, White, dengan tegas menyebut tindakan McGregor dan teman-temannya tidak bisa ditolerir. Dia juga telah menyiapkan konsekuensi atas tindakan itu.

Kepada salah seorang reporter, seperti dilansir foxnews, White usai kejadian sempat mengatakan bahwa polisi telah menerbitkan surat penangkapan McGregor.

“Mereka sedang mencari-cari dia saat ini. Pesawatnya tidak bisa lepas landas, tidak bisa meninggalkan New York dengan adanya surat perintah ini,” kata White.

“Dia bakal ditahan. Kalaupun tidak, kalau mereka tidak menangkapnya, dia akan menyerahkan diri,” ujar White.

Meski perkelahian bisa dihindari, aksi McGregor telah membuat dua petarung yang hendak naik ring, terluka. Michael Chiesa mengalami luka di wajah, sementara lawannya Ray Borg, di bagian mata. Akibat insiden ini, pertarungan mereka pun terpaksa dibatalkan.

Sementara itu, White juga membatalkan pertarungan Artem Lobov karena ikut terlibat pada kericuhan itu. Sementara, Khabib Nurmagomedov, juga nyaris mengalami nasib yang sama.

Prediksi Jerman Vs Swedia Versi Mantapkeren

McGregor Berurusan dengan Polisi

Pin It on Pinterest