Banner Olahraga Sepakbola Uncategorized

Modric Adakan Pertemuan dengan Perez

Written by mantapkeren

Modric Adakan Pertemuan dengan Perez
Modric Adakan Pertemuan dengan Perez
Modric Adakan Pertemuan dengan Perez 
– Gelandang Real Madrid, Luka Modric tampaknya memang ingin mendapatkan tantangan baru pada musim depan dengan bermain bersama Inter Milan. Hal itu terlihat dari tindakan Modric yang ingin melakukan pertemuan dengan Presiden Madrid yakni Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya.

Seperti yang dilansir Footballitalia, Rabu (8/8/2018), spekulasi transfer Modric memang menjadi hangat setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Modric tampaknya ingin mengikuti jejak Ronaldo untuk berlaga di Liga Italia.

Kendati Perez telah mengeluarkan pernyataan tegas bahwa tidak akan menjual Modrid pada pekan lalu, tetapi apabila pemain berpaspor Kroasia itu ingin pergi maka ceritanya akan berbeda. Kepergian Modric akan seperti Ronaldo yang memang ingin keluar dari Madrid sehingga dijual ke Juventus.

Kabar transfer Modrid pun diperkuat dengan pengakuan rekan senegaranya di Inter yakni Ivan Perisic, Sime Vrsaljko dan Marcelo Brozovic, bahwa pemain Madrid itu ingin bermain di Gieuseppe Meazza. Pengakuan itu pun semakin mempermudah langkah Inter untuk mencuri Modric dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Kepergian Modric akan menjadi kabar buruk bagi Madrid sebab hingga saat ini pemain asal Kroasia itu telah menjadi kunci permainan apik tim berjuluk Los Blancos tersebut. Kehilangan dua pemain kunci seperti Ronaldo dan Modric dalam waktu berdekatan dapat mengurangi kekuatan Madrid pada musim depan.

Modric kini tengah berada di Italia, tapi untuk berlibur di Sardinia hingga akhir pekan. Setelah itu, pemain 32 tahun tersebut rencananya bakal menggelar pertemuan dengan Perez untuk membicarakan masa depannya.

Dilansir Gianluca Di Marzio, Inter pun kini berharap agar pada pertemuan tersebut Modric mengutarakan keinginannya untuk hengkang setelah sudah memenangi semuanya bersama Madrid.

Jika memang Modric benar-benar berhasrat untuk hijrah dari ibu kota Spanyol, maka Inter pun akan bergerak cepat untuk mencoba mengamankan tanda tangan pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut.

Cristiano Ronaldo – Bermasalah Dengan Real Madrid

Modric Adakan Pertemuan dengan Perez

Pin It on Pinterest