Banner Sepakbola Uncategorized

Yang Cocok Melatih Manchester United

Written by mantapkeren
Yang Cocok Melatih Manchester United

Yang Cocok Melatih Manchester United

Yang Cocok Melatih Manchester United– Jose Mourinho mulai menangis. Manchester United telah mengabaikan salah satu manajer terbesar dalam sejarah untuk menunjuk seseorang yang tidak pernah memenangkan piala. Hal ini, menurut wartawan Spanyol Diego Torres, apa yang terjadi ketika manajer Real Madrid menemukan United telah memilih David Moyes pada tahun 2013. Tapi itu bisa menjadi pemandangan dari masa lalu yang lebih baru: Mauricio Pochettino berada di radar United pada tahun 2016 .

Pilihannya diringkas menjadi empat orang: bertahan dengan Louis van Gaal menawarkan kesinambungan tetapi mengherankan sterilitas; mempromosikan Ryan Giggs menjanjikan pengalaman hidup yang tak tertandingi di dalam Old Trafford tetapi dengan sisi buruk hampir tidak ada rekam jejak sebagai manajer; terjun payung di Jose Mourinho membawa seseorang dengan CV dari seorang manajerial raksasa, tetapi diundang was-was bahwa dia tidak cocok dengan etos dan identitas United yang sudah tua. Lalu ada Pochettino, dikagumi oleh Sir Alex Ferguson dan beberapa muridnya, dipimpin secara vokal oleh Gary Neville.

United memutuskan melawan proses berliku-liku bernegosiasi dengan ketua Tottenham Daniel Levy untuk layanan Pochettino, mengambil opsi aman dari seorang pemenang seri yang sudah tersedia dan pergi untuk Mourinho. Pochettino akan berada di Old Trafford pada hari Senin, tetapi hanya di ruang istirahat.

Dan jika beberapa di United mungkin merasa menyesal pembeli tentang Mourinho, itu semua lebih menarik untuk bertanya-tanya “bagaimana jika” mereka telah menunjuk Pochettino sebagai gantinya? Mungkin, karena Pochettino adalah manajer yang paling konsisten di Liga Premier sejak 2015, United akan menjadi peringkat empat besar. Mungkin, karena ia memiliki gaji yang terlalu tinggi untuk mentransfer dan menggaji anggaran dengan cara yang tidak dimiliki Mourinho di Manchester, ia akan membuat mereka menjadi juara. Mungkin, mengingat dia memiliki tahun pertama transisi di Tottenham, United mungkin memiliki finis keenam pada awal rezim baru tanpa piala yang disediakan Mourinho.

Ronaldo Akan Di Penjara Karena Kasus Pajak

Yang Cocok Melatih Manchester United

Pin It on Pinterest